Tuesday, October 4, 2011

-LAHANAT FREEMASON.!!!!




FREEMASON..???

Allah SWT berfirman yg Ertinya “TIDAK AKAN RELA ORANG YAHUDI DAN NASRANI KPD ENGKAU SEHINGGA ENGKAU TURUTI FAHAM AJARAN MEREKA.”

Dari Abi Sa’id Al-Khudry R.A. bahwa Rasulullah SAW bersabda “Kamu sekalian akan mengikuti jejak orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal sehasta demi sehasta sehingga walau pun mereka masuk ke lobang biawak pun niscaya kamu menuruti jejaknya.” Kami bertanya “Ya Rasulullah orang Yahudi dan Nashranikah?” Jawab Nabi “Siapa lagi?”

Freemasonry menurut bahasa adalah berarti tukang-tukang batu tebal. Ia adl sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yg sangat sulit utk dilacak krn organisasinya teratur dan rapih.

Dalam gerakannya Freemasonry menggunakan tangan-tangan cendikiawan dan hartawan Goim tetapi di bawah kontrol orang Yahudi pilihan.

Freemansory terbagi dalam tiga tingkatan Majelis rendah atau Freemansory Simbolis Fremansory Majelis Menengah Fremansory Majelis Tinggi

Dalam penerimaan keanggotaan Freemasonry tidak mempersoalkan agama calon anggota bahkan calon anggota disumpah sesuai dgn agama yg dianutnya. Freemasonry dibuat dan diadakan kenaikan pangkat sampai pangkat 33 bagi Groyun.

Orang-orang terkenal dipujuk rayu agar menjadi anggota dan diberi tugas menyebarkan faham Freemasonry.

Mereka tertarik pada Freemasonry krn mereka menganggap bahwa organisasi itu bergerak dibidang kemanusiaan dibalik itu mereka mananamkan “Pengembangan Agama” atau “Polotisme” yg mengatakan ''semua agama itu sama baik dan benar''.

Lebih jauh Freemasonry dgn secara halus membawa anggotanya memahami Atheisme.(tidak mmpercayai wujudnya tuhan)

No comments:

Post a Comment

mines : I

! indah percintaan !

! indah percintaan !